Home » Torang p Sekolah » Unismuh-AMCF akan Jalin Kerjasama Bidang Dakwah-Sosial
Unismuh-AMCF akan Jalin Kerjasama  Bidang Dakwah-Sosial
Ketua Yayasan, Rektor dan Wakil Rektor I Unismuh bersama Direktur AMCF melakukan foto bersama seusai kunjungan di Kampus II Unismuh.

Unismuh-AMCF akan Jalin Kerjasama Bidang Dakwah-Sosial

LUWUK-Dalam waktu dekat pihak Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Luwuk dengan Asia Muslim Charity Foundation (AMCF) bakal menjalin kerjasama dibidang Dakwah dan Sosial.
Wakil Rektor I, Unismuh Luwuk Gifari Sono mengatakan upaya kerjasama itu sudah ditandai dengan kunjungan tahap awal dari pihak AMCF ke Unismuh Luwuk, belum lama. “Dan mereka akan datang lagi untuk melakukan proses penandatanganan MoU itu,” kata, Moh Gifari, Rabu (2/8).
Untuk menjalin kerjasama ini, Unismuh Luwuk terlebih dahulu membicarakan secara internal. Menurut dia, tawaran kerjasama AMCF cepat direspons karena AMCF telah menjalin kerjasama dengan pimpinan pusat. “Payung hukumnya sudah ada, tinggal penyesuaian perguruan tinggi Muhammadiyah di daerah masing-masing,” kata dia.
Setelah AMCF melakukan kerjasama maka Unismuh Luwuk, merupakan kantor cabang yang ke-20 se-Indonesia. “Harapannya kerjasama ini bisa terjalin, karena kedepan sebagian mahasiswa akan disubsidi oleh AMCF,” jelasnya. (tr-55)

About uman