Home » Metro Luwuk » Sukses Penyelenggaraan dan Sukses Prestasi
Sukses Penyelenggaraan dan Sukses Prestasi
Alfian Djibran

Sukses Penyelenggaraan dan Sukses Prestasi

LUWUK— Dua konsep diusung panitia pelaksana pekan olahraga kabupaten (Porkab) II Banggai 9-15 September mendatang. Kedua konsep itu, sukses penyelenggaraan dan sukses prestasi. Komitmen itu disampaikan Ketua panitia pelaksana Porkab II Banggai, Alfian Djibran kepada Luwuk Post, Minggu (30/7).
Alfian menjelaskan, panitia sepakat Porkab tahun ini benar-benar berkualitas dalam hal penyelegaraan. Artinya, panitia teknis pada semua cabang olahraga yang dipertandingkan dan diperlombakan agar tegas dalam bertugas serta mengedepankan profesionalitas dan menyuguhkan pertandingan yang menarik sesuai standar mutu keolaragaan. Tidak kalah pentingnya lagi sambung Kepala Kesbangpol Kabupaten Banggai ini, dapat menarik animo masyarakat untuk menonton, sehingga ada dampak yang ditularkan, sehingga memotivasi untuk menjadi atlet masa depan.
Sedang konsep kedua lanjut Alfian, lewat Porkab sebagai wahana paling jitu dalam mencetak prestasi atlet, sehingga menjadi batu loncatan tahap berikutnya menuju prestasi Porprov se-Sulteng. Hal ini kata Alfian, tentu saja tidak lepas dari manajemen dan tata kelola keolahragaan dengan baik dan benar dari masing-masing cabang olahraga. “Kami optimistis ini bisa tercapai, bila semua elemen pegiat olahraga dan stekeholder bisa bersinergi dengan baik,” tutup Alfian. (yan)

About uman