Home » Metro Luwuk » Kunjungi TK, Kenalkan Rambu Lalulintas
Kunjungi TK, Kenalkan  Rambu Lalulintas
Kanit Dikyasa bersama dua anggota Polwan memerkenalkan rambu-rambu lalulintas di TK Emaus, Jumat (28/7). Tampak anak-anak bersemangat mengikuti.

Kunjungi TK, Kenalkan Rambu Lalulintas

LUWUK – Kanit Dikyasa Satlantas Polres Banggai, Aiptu Tonny D Kekung, bersama 2 anggota Polwan memberikan pembinaan dan penyuluhan kepada anak usia dini di Taman Kanak-kanak (TK) Emaus Banggai, Jumat (28/7).
Kapolres Banggai AKBP Heru Pramukarno melalui Kasat Lantas Polres Banggai AKP Adirawa Permana menyatakan, kegiatan ini bertujuan untuk mengenalkan rambu –rambu lalu lintas kepada anak usia dini.
“Sejak masih anak-anak harus diperkenalkan rambu-rambu lalulintas. Harapannya agar kedepan nanti bisa tertib berlalu lintas,” katanya.
Dikatakan, pembinaan dan penyuluhan lalulintas ini merupakan upaya Polri kepada masyarakat, khususnya bagi anak-anak. “Anak-anak akan menjadi cikal bakal Polri dalam mensosialisasikan Kamseltibcar kepada masyarakat,” harap Adirawa.
Selain itu, kata Kasat, kegiatan ini juga bertujuan agar anak-anak di usia dini lebih merasa dekat dengan polisi, sehingga kesan seram polisi di mata anak perlahan berubah menjadi polisi yang bersahabat.(awi)

 

About uman