Home » Metro Luwuk » Dandim Tekankan Tangkal Isu Radikalisme
Dandim Tekankan Tangkal Isu Radikalisme
Dandim 1308 L/B Letkol Inf Sapto Irianto melakukan kunjungan kerja di Koramil Bunta, Kamis (27/7). Dalam sambutannya Dandim menekankan agar masyarakat mencegah isu isu radikalisme.

Dandim Tekankan Tangkal Isu Radikalisme

BUNTA-Komandan Distrik Militer (Kodim) 1308 L/B Letkol Sapto Irianto menghimbau kepada seluruh masyarakat dan pemangku kepentingan untuk bersama-sama menjaga keamanan wilayahnya demi keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).
“Kita harus terus menjaga kamtibmas dan keutuhan NKRI pancasila sebagai pilar terdepan negara,” jelas Dandim Sapto saat bertatap muka bersama prajurit koramil Bunta, toko masyarakat Kecamatan Bunta,Nuhon dan Simpang Raya, Kamis(27/07).
Dandim Sapto menyatakan, wilayah yang secara geografis sangat luas ini membutuhkan kerja sama pemangku kepentingan, TNI dan kepolisian untuk bersama-sama menciptakan keamanan demi terciptanya kedaulatan NKRI dari paham radikalisme. “Tujuanya agar hubungan umat beragama dalam bermasyarakat tetap harmonis dengan tetap menjaga
hubungan silaturahmi,” tuturnya.
Sementara itu, Danramil Bunta Kapten Inf Selumiel memberikan apresiasi pada seluruh tokoh masyarakat dari wilayah Kecamatan Bunta, Nuhon dan Simpang Raya yang telah bersama TNI, kepolisian, camat dan kepala desa menciptakan keamanan dari isu isu radikalisme.
“Harapan kami dengan kunjungan kerja Dandim tali silaturahmi TNI bersama warga terus berlangsung,” pungkasnya. (tr-53)

About uman