Home » Berita Utama » Anti Murad Gabung Gerindra
Anti Murad  Gabung Gerindra
Suliyanti Murad

Anti Murad Gabung Gerindra

LUWUK— Kabar yang menyebut Suliyanti Murad bakal hengkang dari Partai Golkar mendekati kebenaran. Tokoh perempuan yang lagi naik daun ini terinformasi sudah bergabung dengan Partai Gerindra.
Kabar mengejutkan ini disampaikan Sekretaris DPC Partai Gerindra Kabupaten Banggai, Julius Tipa, ditemui, Kamis (27/7). “Ibu Anti sudah bergabung ke partai kami,” kata Julius.
Tak hanya Anti Murad yang disebut-sebut diporsikan pada jabatan unsur Wakil Ketua, Julius juga mengabarkan beberapa tokoh lainnya yang menyatakan bergabung dengan partai yang saat ini dinahkodai Mustar Labolo tersebut. “Ali Murad dan Hasrin Rahim juga masuk Gerindra,” kata Julius.
Analisa politik yang menyebut Partai Gerindra Banggai berpeluang merebut palu sidang dari tangan kader Partai Golkar juga buru-buru diamininya. “Itu memang target kami. Apalagi ketua partai kami adalah Mustar Labolo,” ucapnya percaya diri.
Tapi optimistis itu lanjut dia, harus ditopang dengan kerja keras semua pengurus dan kader Partai Gerindra. Tak hanya kerja keras, hal yang tidak kalah pentingnya lagi adalah kesolidan.
Jika tidak ada aral melintang kata Julius, SK DPC Partai Gerindra Kabupaten Banggai dalam waktu dekat segera terbit. “Pekan depan SK yang ditanda-tangani Ketum Gerindra Prabowo Subiyanto tiba di Luwuk,” kata Julius Tipa. (yan)

 

 

 

About uman