Home » Berita Utama » Mustar Diminta Jangan Dengar Pembisik
Mustar Diminta  Jangan Dengar  Pembisik
Zainal Abidin

Mustar Diminta Jangan Dengar Pembisik

LUWUK— Terpilihnya Mustar Labolo sebagai Ketua DPC Partai Gerindra atas dasar penunjukkan Ketua DPD Partai Gerindra Sulteng, Longki Djanggola memberi angin segar bagi partai peraih empat kursi di DPRD Banggai itu. Tapi di balik respons positif itu, Wakil Bupati Banggai itu, disarankan tidak mendengar pembisik di internal partai.
Masukkan ini disampaikan fungsionaris Partai Gerindra Banggai, Zainal Abidin kepada Luwuk Post, Rabu (26/7). “Saya harap di tangan pak Mustar mampu membawa Gerindra ke arah yang lebih baik. Dapat mendengar aspirasi kader dan tidak hanya mendengar bisikan sebagian pengurus,” ucap Zainal.
Dalam setiap organisasi termasuk partai politik, fenomena menurutnya tetap ada. Dimana kata Zainal, ada oknum pengurus tertentu yang memanfaatkan momentum untuk mencari keuntungan pribadi. “Saya pastikan di dalam tubuh Gerindra Banggai ada model oknum seperti itu,” ucapnya.
Pesan lain Zainal yang pernah sama-sama dengan Mustar di PPP dan PBR yakni, jangan membatasi kader yang ingin menyampaikan aspirasi di media. “Hilangkan model sumber informasi satu pintu di partai. Tapi berikan ruang kepada semua kader, tentu saja menyampaikan kabar yang dapat dipertanggungjawabkan kebenarannya,” ujar Zainal.(yan)

 

 

 

About uman