Home » Kampus » STT STAR’S LUB Target 50 Maba
STT STAR’S LUB  Target 50 Maba
Purnama Pasande

STT STAR’S LUB Target 50 Maba

LUWUK-Sekolah Tinggi Teologi (STT) STAR’S LUB Arastamar Luwuk tengah melaksanakan penerimaan mahasiswa baru (Maba) dan menargetkan 50 Maba.
Ketua STT Star’s Lub Arastamar Luwuk, Purnama Pasande, mengatakan ada dua program studi yakni Pendidikan Agama Kristen dan Teologia yang dibuka. “Saat ini maba yang sudah mendaftar sudah mencapai 31 orang,” kata Purnama, Selasa (25/7).
Pihak STT Star’s Lub Arastamar Luwuk juga menyediakan asrama bagi mahasiswa. Sehingga bagi masyarakat yang ada jauh tidak perlu khawatir akan tempat tinggal. “Karena asrama kita berdampingan dengan tempat perkuliahan,” jelasnya.
Selain itu, pihak STT Star’s Lub Arastamar juga mempunyai biaya perkuliahan yang masih mudah dijangkau, bagi mahasiswa ekonomi lemah. “Kita juga bisa memberikan kebijakan bagi mahasiswa yang belum bisa membayar tepat waktu,” tuturnya.
Ia mengakui, mahasiswa yang kuliah di STT Star’s Lub Arastamar sudah ada yang berasal dari luar kota. “Selain yang berasal dari Sulawesi Tengah, ada ada juga yang berasal dari Sulawesi Utara dan Sulawesi Selatan,” tuturnya. [tr-55]

 

About uman