Home » Politik » “Saya bukan Pengurus Golkar Versi AL”
“Saya bukan Pengurus Golkar Versi AL”
Roten Marontoh

“Saya bukan Pengurus Golkar Versi AL”

LUWUK— Calon Panwaslu Kabupaten Banggai Roten Marontoh mengklarifikasi atas tuduhan masuk dalam struktur kepengurusan DPD Partai Golkar Banggai versi Agung Laksono (AL). Jawaban itu disampaikannya kepada Luwuk Post, Selasa (25/7) kemarin. “Saya bukan pengurus Golkar versi AL,” kata Roten.
Dia mengaku tidak pernah menerima surat keputusan (SK) pengurus partai. Terlebih lagi dilantik dalam struktur kepengurusan harian. “Saya tidak pernah terima SK dan dilantik,” jawab dia.
Roten juga mengaku kaget, setelah namanya dilansir media cetak, sebagai pengurus partai. Ia pun mengecek SK partai yang diketuai Murad U. Nasir dan Sekretaris Kiran Kamran itu. “Dalam SK tertulis Roten Warontoh. Sedang nama saya Roten Marontoh. Jelas saja berbeda. Lagi pula ada tiga marga yang tidak jauh beda, yakni Marontoh, Warontoh dan Morintoh,” jelas Roten.
Kalaupun lanjut dia, masuk dalam struktur partai, lantas mengapa pada rekruitmen calon Panwascam pilkada 2015 lalu, dirinya terakomodir sebagai pengawas pemilu. “Itu menjadi bukti bahwa saya non partisan,” ucap Roten. (yan)

About uman