Home » Kampus » Amik Nurmal Bakal Studi Banding
Amik Nurmal  Bakal Studi Banding
Yanto Naim

Amik Nurmal Bakal Studi Banding

LUWUK-Mahasiswa Akademik Manajemen Informatika dan Komputer (AMIK) Nurmal Luwuk Banggai bakal melaksanakan kegiatan studi banding di Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen Informatika dan Komputer (Stimik) Ichsan Gorontalo pada November mendatang.
Bagian Sistem Informasi Amik Nurmal, Yanto Naim mengatakan pihak kampus bakal menawarkan serta melakukan sosialisasi bagi mahasiswa. Namun, kegiatan ini tidak diwajibkan. “Jadi kalau ada mahasiswa yang bersedia ikut kegiatan studi banding ini, silahkan berhubungan dengan pihak kampus,” kata Yanto, Selasa (26/7).
Pihaknya bakal mulai menerima pendaftaran bagi siswa yang berminat untuk ke Gorontalo. Namun mereka hanya akan memberangkatkan mahasiswa jika sudah mencapai 10 orang. “Dan ini hanya teruntuk bagi mahasiswa semester 3 dan 5,” jelasnya.
Kata dia, kegiatan tersebut dilaksanakan agar mahasiswa-mahasiswa bisa membandingkan antara kurikulum yang di Gorontalo dengan di Amik Nurmal. “Saya juga berharap mahasiswa Amik dapat mengetahui tatacara belajar di Stimik Ichsan, serta bisa mendapatkan ilmu di sana,” jelasnya. [tr-55]

About uman