Home » Banggai Laut » Motor dan Pengendara Terjun ke Drainase
Motor dan Pengendara  Terjun ke Drainase
TERJUN BEBAS: Dua warga saat mengangkat sepeda motor yang terjun bebas akibat kecelakaan lalu lintas di depan kantor Dinas PUPR, Senin (24/7). Beruntung pengendaranya selamat tapi menderita sejumlah luka serius

Motor dan Pengendara Terjun ke Drainase

BANGGAI – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di ruas jalan Lampa-Adean, Kecamatan Banggai. Dua sepeda motor dari arah berlawanan adu moncong tepat di pertigaan depan kantor Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR), Senin siang (24/7) sekira pukul 14.50 WITA.
Meski tak ada korban jiwa, tapi salah satu sepeda motor berikut pengendaranya sempat terjun bebas di drainase di kawasan tersebut. Laka lantas ini cukup menarik perhatian warga yang berlarian ingin menyaksikan dari dekat.
Sebagian lain segera berikan pertolongan dan membawa korban ke RSUD. Pantauan koran ini, ruas jalan di depan Dinas PU-PR ini memang sedikit rawan. Itu karena perbedaan elevasi ketinggian sehingga menghalang pandangan jauh terhadap pengendara dari arah depan. Sementara posisi jalan yang lempang lurus diakui cukup menggoda pengguna jalan menambah kecepatan.
“Kontur jalannya memang sudah begini. Jadi tinggal pengguna lalu lintas yang diharapkan bisa berhati-hati kalau tak mau celaka,” ujar seorang ASN yang kebetulan melihat kejadian tersebut. (sbt)

 

 

About uman