Home » Berita Utama » Grand Opening Hotel Santika 5 Agustus
Grand Opening  Hotel Santika 5 Agustus
Direktur Luwuk Post, Herdiyanto Yusuf bersama General Manager Hotel Santika, Baharuddin Adam, Rabu (19/7). Grand opening Hotel Santika Luwuk akan dilaksanakan 5 Agustus nanti.

Grand Opening Hotel Santika 5 Agustus

LUWUK—Setelah mengalami renovasi, Hotel Santika Luwuk (sebelumnya Istana Hotel) benar benar berubah. Terdapat beberapa perubahan desain interior yang menambah kenyamanan. Restoran hotel yang terletak di lantai lima misalnya, menawarkan view ke arah pusat kota. Gemerlap lampu kota Luwuk tampak sangat jelas. Begitupun bagi para pencinta sunrise bisa menikmati pemandangan matahari terbit dari arah selat peling tanpa terhalang bangunan.
Selain desain interior yang lebih nyaman. Pasca renovasi, jumlah kamar pun bertambah dari 65 kamar menjadi 77 kamar yang terdiri dari lima jenis.“Harganya bersaing,” tutur Baharuddin Adam, General Manager Hotel Santika.
Kamar jenis superior misalnya selama masa promosi hanya sekira Rp 595 ribu.
Hotel Santika Luwuk juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas pendukung, meeting rooms, kolam renang dan fitness room. Selain parkir hotel yang cukup luas, hotel juga dilengkapi dengan fasilitas internet. Hidangan pun dipastikan akan menggugah selera para tamu yang menginap. “Tersedia beberapa meeting room yang bisa menampung 60 orang. Untuk ballroom bisa menampung 1000 orang lebih,” tutur Baharuddin Adam.
Direncanakan Grand Opening Hotel Santika Luwuk akan digelar tanggal Sabtu 5 Agustus 2017. Peresmian hotel tersebut akan dihadiri langsung oleh Bupati Banggai, Ir. Herwin Yatim, serta Bupati Banggai Kepulauan, Bupati Banggai Laut dan Bupati Tojo Una–Una. (ris)

About uman