Home » Metro Luwuk » Sopir dan Anak Istri Selamat
Sopir dan Anak  Istri Selamat
Polisi ddibantu warga setempat membantu mengevakuasi mobil yang mengalami lakalantas di Jalan Trans Sulawesi Desa Longolian, Kecamatan Bunta, kemarin.

Sopir dan Anak Istri Selamat

LUWUK – Lakalantas tunggal terjadi di Jalan Trans Sulawesi Desa Longolian, Kecamatan Bunta, Selasa (18/7) sekira pukul 08.00 Wita. Mobil Avansa hitam bernomor polisi DN 1270 MB yang dikendarai Efendi (45), menabrak batu dan terbalik tepat di tikungan.
Tak hanya sopir sendiri, di dalam mobil tersebut ada dua penumpang yang merupakan anak dan istrinya. Beruntung lakalantas ini tidak menelan korban jiwa. Hanya saja mobil di bagian depat mengalami rusak parah.
“Kerugian material sekira Rp 10 juta. Sopir dan istri anaknya tidak apa apa,” ungkap Kapolsek Bunta Iptu Candra, kemarin.
Ia menungkapkan, mobil itu melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Palu tujuan Luwuk. Tepat di tikungan Jalan Trans Sulawesi Desa Longolian, pengemudi hilang kendali dan langsung menabrak batu. Mobil langsung terbalik di tikungan.
“Sopir dan penumpang langsung dibawa ke Puskesmas terdekat untuk mendapatkan perawatan medis,” tuturnya.
“Saya imbau kepada pengendara agar berhati-hati, mengingat badan jalan licin akibat hujan yang terus mengguyur wilayah Bunta dan sekitarnya,” imbau Candra.(awi)

 

About uman