Home » Metro Luwuk » Kapolsek Ingatkan Seluruh Kades
Kapolsek Ingatkan Seluruh Kades
Iptu Akhwan

Kapolsek Ingatkan Seluruh Kades

TOILI BARAT– Kapolsek Toili, Iptu Akhwan mewarning seluruh kepala desa di Toili agar tidak memercayai lembaga Unswissindo. Ia juga meminta pemerintah desa mensosialisasikan hal itu kepada masyarakat setempat.
Sebab lembaga yang mengaku berasal dari Bank Dunia itu tidak benar dan hanya merugikan warga semata.”Unswissindo ini sudah merajalela kemana-nama, sudah banyak yang resah dengan janji-janjinya untuk melunasi hutang nasabah Bank, koperasi, lising (finance) atau yang lainnya,” ujarnya saat sambutan pada rapat pembentukan panitia 17 Agustus di kantor Camat Toili Barat, Senin (17/7).
Pria berkumis tipis menuturkan telah terbukti Unswissindo tidak benar. Sebab, sepeda motor jenderal lembaga itu justru ditarik lising karena menunggak selama 3 bulan.”Jagankan melunasi hutang rakyat, bayar motor saja tidak mampu,” bebernya lagi.
Kapolsek Toili meminta para kepala desa agar dapat menyampaikan ke masyarakat serta sanak saudara supaya tidak percaya iming-iming yang dijanjikan Unswissindo.”Di Desa Pandanwangi, Dongin dan Kamiwangi Toili Barat sudah ada korban dari janji manis mereka, karena itu harus lebih berhati-hati,” tandasnya.(um)

About uman