Home » Metro Luwuk » Pengendara Keluhkan jalan Rusak
Pengendara Keluhkan jalan Rusak
Ruas jalan dipersimpangan menuju komplek DDI Kelurahan Kilongan Permai, Kecamatan Luwuk Utara dikeluhkan.

Pengendara Keluhkan jalan Rusak

LUWUK UTARA– Sejumlah pengguna ruas jalan yang masuk di komplek pesantren Darul Dakwah, kelurahan Kilongan permai mengeluhkan rusaknya jalan tersebut. Selain menyulitkan kendaraan yang berbadan pendek untuk melintasinya, lubang yang berada tepat di persimpangan itu mengancam keselamatan pengendara.
Akri, salah seorang yang melintas di jalan itu mengaku kesal jika harus melewati jalan tersebut. Pasalnya, mobil yang dikendarainya sering tersandung batu saat salah satu ban mobil masuk kedalam lubang. Apalagi saat berpapasan dengan kendaraan lain yang akan masuk melewati jalur tersebut. “Sulit sekali memilih jalur yang bisa dilintasi oleh kendaraan berbadan pendek. Apalagi kalau saat berpapasan dengan mobil yang lain,” katanya, Jumat (7/7).
Menurutnya, belum lagi saat musim penghujan. Lumpur banyak terdapat di ruas jalan itu, sehingga lubang jalan menjadi kubangan air. Kondisi itu kata Dia, sudah berlangsung lama.
Ironisnya sambung Dia, dijalur itu pun terdapat gudang milik salah satu instansi pemerintah. “Padahal tidak jauh dari persimpangan ini ada gudang milik Dinas Pekerjaan Umum. Otomatis kondisi ini sudah diketahui hanya belum disentuh oleh perbaikan,” ujarnya.
Dia berharap, pemerintah dapat memberikan sentuhan pada infrastruktur tersebut, karena di jalur itu banyak warga yang menggunakannya. (ir)

About uman