Home » Torang p Sekolah » Kepala SMK Handayani Mulai Berbenah
Kepala SMK Handayani Mulai Berbenah
Jemrys Karamoy

Kepala SMK Handayani Mulai Berbenah

LUWUK-Setelah ditetapkan menjadi kepala SMK Handayani Luwuk, belum lama,  Jemris Karamoy pun mulai berbenah.
Jemrys mengatakan pada tahap awal ini Ia bersama pihak terkait SMK Handayani Luwuk akan fokus pada penerimaan siswa baru (Sisba) dan pelaksanaan Praktek Kerja Industri (Prakerin). “Kedua hal ini merupakan tahap awal,” kata Jemrys, Selasa (13/6).
Ia menyatakan pihaknya akan melaksanakan sosialisasi penerimaan sisba yang lebih maksimal, karena masih ada sejumlah daerah yang belum terjangkau. “Kita akan memaksimalkan lagi dengan tim yang ada, karena di wilayah Nambo hingga Toili belum disentuh. Dan rencananya pekan ini kita akan kesana,” jelasnya.
Sementara itu, terkait dengan pelaksanaan prakerin, pihaknya akan melaksanaan pembekalan sebelum siswa dilepas prakerin. “Dengan begitu siswa-siswa lebih siap ketika turun di dunia industri maupun dunia kerja,” paparnya.
Ia berharap ada dukungan dari stakeholder SMK Handayani dan pihak yayasan agar pelaksanaan kedua kegiatan tersebut bisa terlaksana dengan baik. “Karena meskipun kita merancang dengan baik, namun tidak dilandasi komitmen bersama pasti hanya habis dikonsep,” tuturnya. (tr-55)

About uman