Home » Metro Luwuk » Hhmm….Laonggo Masih Produksi Cap Tikus
Hhmm….Laonggo Masih Produksi Cap Tikus
Polisi mengamankan puluhan liter cap tikus yang akan dibawa ke Luwuk, di ujung jembatan Kelurahan Bunta, Kecamatan Bunta, Rabu (14/6).

Hhmm….Laonggo Masih Produksi Cap Tikus

LUWUK– Puluhan liter minuman keras (miras) jenis cap tikus kembali diamankan, Rabu (14/6) sekira pukul 17.15 Wita. Barang haram yang diangkut melalui mobil avansa bernomor polisi DN 349 RU itu, diperoleh dari seorang warga di Desa Laonggo, Kecamatan Bunta.
“Menurut keterangan sopir, cap tikus dititipkan seorang warga dari Laonggo untuk dibawa ke Luwuk,” kata Kapolsek Bunta, Iptu Candra, kemarin.
Sopir yang diketahui bernama Jamaludin Hasan (41) warga Desa Boyou, Kecamatan Luwuk Utara itu, langsung digelandang ke Mapolsek Bunta untuk pemeriksaan lebih lanjut.
“Barang bukti yang kami amankan berupa 1 jeriken berisi 20 liter, dan 40 bungkus kantong plastik cap tikus yang diisi di dalam dos,” ungkapnya.
Sebelumnya, penangkapan ini bermula dari informasi masyarakat, bahwa ada puluhan cap tikus yang ada di mobil angkutan tujuan Luwuk. Anggota piket Polsek Bunta langsung menuju lokasi, tepatnya di ujung jembatan Kelurahan Bunta 1, Kecamatan Bunta. Dan akhirnya mengamankan puluhan liter cap tikus.(awi)

About uman