Home » Kampus » FKIP Unismuh segera Gelar Ujian Proposal Tahap II
FKIP Unismuh segera Gelar Ujian Proposal Tahap II
Agung K.Djibran

FKIP Unismuh segera Gelar Ujian Proposal Tahap II

LUWUK-Setelah selesai melaksanakan Ujian proposal tahap I, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP), Prodi  Pendidikan Olahraga, Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Luwuk akan kembali melaksanakan ujian proposal tahap II pada 17 Juni mendatang.
Hanya saja, Dekan FKIP Unismuh, Agung K.Djibran menyatakan jumlah mahasiswa yang akan mengikuti ujian proposan tersebut belum bisa dipastikan jumlahnya. “Untuk jumlahnya belum kita ketahui, karena kita masih menerima peserta ujian, sampai besok, (hari ini_Red),” kata Agung, Rabu (14/6).
Agung mengatakan, dalam pelaksanan ujian proposal, pengujinya masih berasal dari internal kampus. “Pengujinya masih dari Unismuh sendiri, yang sudah mempunyai kepangkatan,” tuturnya.
Ia berharap peserta ujian proposal bisa menguasai proposal yang dibuat. “Sehingga mereka mampu menjawab setiap pertanyaan yang akan diajukan oleh penguji. Baik dari latar belakangnya, rumusan masalahnya, kemudian tujuan dan manfaat dari penelitian itu sendiri, dan lantasan teori. Itu harus mampu dijawab dengan baik,” terangnya. [tr-55]

About uman