Home » Metro Luwuk » Pelajar Pesantren Tewas di Tempat
Pelajar Pesantren Tewas di Tempat
Pihak kepolisian melakukan olah TKP lakalantas di jalan poros Desa Sumber Mulya, Kecamatan Simpang Raya, Sabtu (10/6).

Pelajar Pesantren Tewas di Tempat

LUWUK-Seorang pelajar di pondok pesantren berinisial AS (14) tewas di tempat sesaat setelah kecelakaan lalulintas di jalan poros Desa Sumber Mulya, Kecamatan Simpang Raya, Sabtu (10/6) sekira pukul 08.00 Wita.
Informasi yang dihimpun Luwuk Post, kecelakaan sadis itu terjadi antara mobil dump truk bernomor polisi DN 8357 AA yang dikendarai Eko Prastyawan (27) bertabrakan dengan sepeda motor Yamaha Vega ZR bernomor polisi DN 4268 CU yang dikendarai korban tewas.
Akibat kejadian tersebut, pengendara sepeda motor mengalami pecah kepala dan luka-luka di bagian kaki. Sementara sopir truk dan kernetnya dalam keadaan baik.
Kasubag Humas Polres Banggai AKP Wiratno Apit, mengungkapkan, kecelakaan terjadi saat, mobil truk warna hijau dengan muatan pasir tersebut melaju dari arah Desa SPD Saiti menuju Desa Sumber Mulya. Sementara dari berlawanan sepeda motor menuju pondok pesantren di Desa Sumber Agung.
Saat itu, sepeda motor diduga dengan kecepatan tinggi. Bahkan pengendara melambung kendaraan lain yang ada di depannya. Tiba-tiba, pengendara sepeda motor hilang kendali dan langsung jatuh di tengah jalan. Tak disangka, muncul mobil truk bermuatan pasir tersebut dan langsung menggilas kepala korban hingga tewas.
Lalu, personil Polsek Bunta mendatangi lokasi kejadian dan melakukan olah TKP. Sementara korban tewas langsung dilarikan ke Puskesmas terdekat.
“Sopir, sepeda motor dan truk langsung diamankan ke Mapolsek Bunta untuk kepentingan penyelidikan. Dan korban rencanannya akan dibawa ke Toili untuk dimakamkan,” tutur Wiratno.(awi)

About uman