Home » Kampus » Amik Buat Aplikasi Bagi DLH
Amik Buat Aplikasi Bagi DLH
Trisno W Kandakon

Amik Buat Aplikasi Bagi DLH

LUWUK-Akademik Manajemen Informatika dan Komputer (Amik) Luwuk Banggai dan Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Banggai sepakat melakukan kerjasama dalam pembuatan program aplikasi.
Kepala Kerjasama dan bursakerja Amik, Trisno W Kandakon mengatakan kerjasama ini dilaksanakan karena pihak DLH Kabupaten Banggai ingin mempermudah dalam pembuatan, penyimpanan dan pencarian berkas administrasi. “Karena kampus kami merupakan satu-satunya kampus yang berbasis teknologi informasi dan kami juga mampu membuat program tersebut,” ungkap Trisno, Sabtu (10/6).
Dalam kerjasama tersebut, pihaknya juga akan melibatkan mahasiswa. Pihaknya juga akan mengirim salah seorang mahasiswa semester IV untuk melakukan pembuatan program tersebut. “Selain mahasiswa, kami juga akan mengirim salah seorang dosen kami sebagai penamping dari mahasiswa tersebut,” ujarnya.
Kata dia, pengiriman mahasiswa tersebut sebagai pembuktian akan kualitas dan pengetahuan mahasiswa Amik miliki. “Sehingga tagline kami kuliah singkat kerja cepat dan kualitas tujuan kami tidak perlu diragukan lagi,” jelasnya. Ia berharap kedepannya dinas lainnya akan melakukan kerjasama. (tr-55)

About uman