Home » Berita Utama » Diskominfo Diminta Bangun Komunikasi dengan Media
Diskominfo Diminta Bangun Komunikasi dengan Media
Herwin Yatim

Diskominfo Diminta Bangun Komunikasi dengan Media

LUWUK-Bupati Banggai Herwin Yatim meminta Dinas Komunikasi dan Informatika menjalin komunikasi dengan sejumlah media di daerah ini.
Penegasan Bupati Herwin ini setelah melihat berbagai isu terkait jalannya pemerintahan yang dipimpinnya bersama Wakil Bupati Banggai Mustar Labolo.
Menurut Bupati Herwin, selama ini pemda diam terkait berbagai informasi yang cenderung menyudutkan kepemimpinannya.
“Apalagi di medsos (media sosial,red), Diskominfo harus mampu menjalin komunikasi dengan media sehingga mampu meluruskan informasi yang miring,” tandas bupati saat evaluasi 1 tahun kinerjanya.
Dikatakan, bersama Wabup Mustar Labolo ingin fokus membangun daerah ini, sehingga perangkat daerah terkait harus mampu mensosialisasikan berbagai program pemerintah daerah, termasuk dengan media.
“Saya dan Pak Wabup ingin fokus menjalankan visi misi, medsos ba kasih panas. Internal ba kasih panas, kita tidak akan sukses kalau begini. Saya minta Diskominfo menjalin komunikasi dengan media,” tegasnya.
Bupati Herwin kembali menegaskan, memimpin daerah ini tidak dijalankan mempolitisasi program, bila itu terjadi akan membuat kekacauan. “Politisasi program bikin kacau pimpinan.  Ta bulengkar ini program kerja akhirnya tidak konsentrasi,” pungkasnya. (bd)

About uman