Home » Metro Luwuk » 15 Juni, Panpel Porkab Dibentuk
15 Juni, Panpel Porkab Dibentuk
Sugiarto Djanun

15 Juni, Panpel Porkab Dibentuk

LUWUK— Memaksimalkan pelaksanaan pekan olahraga kabupaten (Porkab) Banggai yang dilaksanakan September mendatang, KONI segera membentuk panitia pelaksana (panpel) Porkab. Rencananya pembentukan panpel Porkab dilaksanakan tanggal 15 Juni.
Wakil Ketua KONI Banggai, Sugiarto Djanun mengatakan, bertempat di aula KONI akan dilaksanakan rapat koordinasi (rakor) antara KONI dan cabang olahraga. Dalam rakor itu dirangkaikan dengan pembentukan panpel Porkab.
Bahkan jika memungkinkan tambah Kepala Sekretariat KONI Banggai ini akan dibahas tentang kepesertaan cabang olahraga yang diikutkan dalam Porkab. Untuk item ini akan melibatkan para Camat sebagai koordinator olahraga kecamatan (KOK). “Setelah itu ditindaklanjuti dengan rakor antara panpel, KONI dan KOK,” kata Sugiarto.
Dari sejumlah pengurus KONI Banggai, Alfian Djibran berpeluang menjadi Ketua Panpel Porkab. Dan kans itu diamini Sugiarto. “Iya, pak Alfian calon kuat Ketua Panpel Porkab. Meski begitu rapatlah yang akan menentukannya,” ujarnya. (yan)

About uman