Home » Politik » Usai Lebaran Muscab Demokrat
Usai Lebaran Muscab Demokrat
Usai lebaran Partai Demokrat Kabupaten Banggai melaksanakan Muscab se-Kabupaten Banggai. Terlihat para kader Demokrat kompak pada momentum politik beberapa waktu lalu.

Usai Lebaran Muscab Demokrat

LUWUK— Konsolidasi internal Partai Demokrat Kabupaten Banggai segera dihelat. Jika tidak ada aral melintang, kegiatan bertajuk Muscab Demokrat se-Kabupaten Banggai akan dilaksanakan usai lebaran mendatang. “Jadwal pastinya belum dirumuskan,” kata fungsionaris Partai Demokrat Kabupaten Banggai, Syahrin Taalek kepada Luwuk Post, Senin (5/6).
Sebelumnya di Kota Palu telah dilaksanakan Musda Partai Demokrat se-Sulteng. Pada hajatan itu dilaksanakan pemilihan kepengurusan pada semua kabupaten/kota. Mendasari kegiatan partai di level provinsi, semua kepengurusan di kabupaten mengikut, termasuk di Kabupaten Banggai.
Menurut Syahrin, akan ada ratusan kader ‘bintang mercy’ se-Kabupaten Banggai yang terlibat dalam kegiatan yang rencananya dipusatkan di Grand Soho tersebut. Sebab pada momentum itu salah satu agendanya adalah memilih kepengurusan khususnya unsur ketua, sekretaris dan bendahara Partai Demokrat tingkat kecamatan. “Ini juga rangkaian kegiatan Demokrat dalam menghadapi pileg 2019,” ucap pria yang dilabeli Tomundo Linca ini. (yan)

About uman