Home » Metro Luwuk » Lagi, Mobil Plat Merah Alami Lakalantas
Lagi, Mobil Plat Merah Alami Lakalantas
Mobil plat merah yang menabrak tiang listrik jadi tontonan warga, di jalan trans desa Singkoyo, Selasa(6/6).

Lagi, Mobil Plat Merah Alami Lakalantas

TOILI-Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan mobil plat merah kembali terjadi.  Hanya berselang sehari setelah kasus kecelakaan DN 1 C yang merenggut korban jiwa di wilayah Kecamatan Kintom,  sebuah mobil plat merah kembali mengalami kecelakaan di wilayah Desa Singkoyo, Kecamatan Toili, Selasa (6/6). Kecelakaan tersebut diduga terjadi karena jalanan licin akibat diguyur hujan. “Baru saja ini, kayaknya tergelincir, untung hanya menabrak tiang listrik,” ungkap Adrian, seorang penguna jalan, yang ikut membantu mengevakuasi mobil naas tersebut. Selasa(6/6).
Kasus lakalantas itu terjadi sekira pukul 06.30.  Sopir mobil avanza dengan nomor polisi DN 1505 plat merah tersebut kehilangan kendali saat tiba di tikungan tajam depan kantor koperdik. “Mobil itu dari arah Luwuk, ada 4 penumpangnya,” jelasnya.
Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, namun lakalantas itu mengakibatkan kemacetan sekitar 30 menit, karena banyak warga yang melihat dan membantu mengevakuasi mobil tersebut. “Untung saja tidak ada korban, memang jalan ini sudah banyak yang celaka,” ungkap warga.(tr-57)

About uman