Home » Metro Luwuk » Oknum Guru SMA Alkhairat Ditangkap Bawa Narkoba
Oknum Guru SMA Alkhairat Ditangkap Bawa Narkoba
Barang bukti yang diamankan sesaat setelah pelaku ditangkap di Kelurahan Sisipan, Kecamatan Bunta, Senin malam (5/6) sekira pukul 20.30 Wita.

Oknum Guru SMA Alkhairat Ditangkap Bawa Narkoba

LUWUK– Seorang guru honorer SMA Alkhairat Batui, Haris Karman Utondo alias Haris (38), ditangkap personil Satres Narkoba Polres Banggai karena kedapatan membawa narkoba jenis sabu-sabu, Senin malam (5/6) sekira pukul 20.30 Wita.
Pelaku ditangkap di Kelurahan Sisipan, Kecamatan Batui. Sementara barang bukti yang berhasil diamankan berupa 4  plastik  berisikan kristal being yang diduga narkoba jenis sabu-sabu, dan 1 buah handphone merk nokia warna biru.
Kapolres Banggai AKBP Heru Pramukarno melalui Kasat Narkoba Polres Banggai Iptu Velly, mengungkapkan, penangkapan ini bermula saat personil Satnarkoba mendapatkan informasi, bahwa ada transaksi jual beli narkoba di wilayah Batui. “Saya langsung memimpin pasukan untuk melakukan penyelidikan,” tuturnya.
Alhasil, dalam penyelidikan tersebut, pihaknya berhasil menangkap pelaku dan saat digeledah ditemukan 4 sachet sabu yang dikemas dengan di dalam bungkusan rokok sampoerna evolution. “Saat ini, pelaku dan barang bukti sudah diamankan ke Mapolres Banggai untuk pemeriksaan lebih lanjut,” kata mantan Kapolsek Batui ini.(awi)

About uman