Home » Politik » PDIP Kompak No Comment
PDIP Kompak No Comment
Ismail Indek

PDIP Kompak No Comment

LUWUK— PDIP tak bergeming, menyusul maraknya sorotan terhadap ketua partai Herwin Yatim. Bahkan kabarnya, para kader banteng moncong putih memilih sikap kompak untuk tidak berkomentar alias no comment.
Wakil Ketua Bidang Informasi dan Komunikasi DPC PDIP Kabupaten Banggai, Ismail Indek yang selama ini dikenal dengan kevokalannya dalam mengkanter sejumlah pemberitaan miring terhadap partainya juga memilih bungkam.
Dihubungi Luwuk Post via ponsel, belum lama ini, Ismail mengatakan, sekalipun cukup kencang hantaman buat Herwin Yatim, namun PDIP tidak akan bersikap, terlebih lagi bereaksi. “Silahkan menjustifikasi. Kami tidak akan bergeming,” ucap Ilong sapaan akrabnya.
Mantan LO Winstar (Herwin-Mustar) pada pilkada Banggai 2015 ini mengaku, PDIP belum mau fokus untuk saling kanter di media. Alasan mantan kader PPP ini, ketika diladeni, maka akan lebih panjang debat kusir di koran. “Kami tidak mau terjebak dalam perang argumen di media,” ucap mantan pegiat jurnalis didikan almarhum wartawan senior Soeria Lasny ini.
Dia tidak yakin, sekalipun rumor menghantam PDIP, lantas menurunkan popularitas dan elektabilitas partai. “Kita tetap kerja. Kan tidak semua agenda partai harus dipublis,” jelas Ismail.
Dia punya prinsip, sudah begini menjadi partai pemenang. Tidak sedikit goncangan yang harus dialami. Meski begitu tak membuat citra partai dan ketua partai terjun bebas. Apakah sikap mohokot alias diam ini menjadi bagian dari instruksi Herwin? Pertanyaan itu tak dijawab Ismail Indek. (yan)

About uman