Home » Metro Luwuk » Truk Ekspedisi Tabrak Tembok Warga
Truk Ekspedisi Tabrak Tembok Warga
Kecelakaan tunggal terjadi di Desa Bunga, Kecamatan Luwuk Utara, Selasa (30/5). Sebuah truk ekspedisi ringsek, setelah menabrak pagar tembok milik warga setempat.

Truk Ekspedisi Tabrak Tembok Warga

LUWUK UTARA– Kecelakaan tunggal terjadi di Desa Bunga, Kecamatan Luwuk Utara, Selasa (30/5). Sebuah mobil truk ekspedisi berwarna kuning tanpa muatan dengan nomor polisi DN 8600 RA ringsek, setelah menabrak pagar tembok milik warga setempat pukul 05.00 wita dini hari.
Mobil yang dikendarai Rahmat, warga Kelurahan Simpong, Kecamatan Luwuk Selatan oleng ke jalur kiri, saat melaju dari arah kota Luwuk. Rencanannya, mobil tersebut akan berangkat menuju kota Makassar. Beruntung tidak ada korban meninggal saat kejadian itu.
Idris, salah seorang korban yang tak lain adalah orang tua kandung Rahmat mengaku kaget dan masih sempat untuk menyelamatkan diri. Mereka akhirnya terbebas, setelah dapat keluar melalui kaca depan mobil yang sudah retak. “Saya langsung menjatuhkan diri ketanah saat kejadian itu. Begitu juga dengan Rahmat (anaknya-red),” kisahnya.
Terlihat, dibagian kaki dan tangan kanan Idris mengalami cedera serius karena banyak mengeluarkan darah. Sementara Rahmat, mengalami benturan di bagian dada sehingga korban mengalami sesak napas. Keduanya langsung dilarikan ke RSUD luwuk setelah pemilik kenderaan tiba di Tempat Kejadian Perkara (TKP).
Sementara, informasi dari beberapa warga setempat mengatakan, peristiwa itu diketahui setelah terdengar suara benturan keras usai salat subuh. Warga yang kebetulan mengetahui peristiwa  itu langsung berhamburan ketempat kejadian dan langsung mencari tahu keberadaan korban. Kedua korban yang masih ditemukan selamat, langsung ditenangkan warga disalah satu rumah sambil menunggu pagi tiba. (ir)

About uman