Home » Metro Luwuk » Sekelompok Pemuda Kedapatan Balapan Liar
Sekelompok Pemuda Kedapatan Balapan Liar
Knalpot bogar milik sekelompok pemuda diamankan karena dilaporkan sedang balapan liar di jembatan Desa Mantawa, Kecamatan Toili Barat, Selasa (30/5).

Sekelompok Pemuda Kedapatan Balapan Liar

LUWUK– Sekelompok pemuda diamankan polisi. Mereka kedapatan balapan liar di jembatan desa Mantawa, Kecamatan Toili Barat, Selasa (30/5) sekira pukul 16.45 Wita. Polisi pun menyita knalpot bogar yang diduga digunakan untuk balapan liar.
“Warga sudah resah dengan aksi balapan liar oleh sekelompok pemuda. Ada 6 knalpot bogar yang disita,” ungkap Bhabinkamtibmas Desa Uwelolu, Bripka I Putu Edi, kemarin.
Ia menyatakan, bunyi knalpot bogar memang sangat meresahkan warga. Apalagi di bulan ramadan ini. Istirahat warga terganggu, karena terkejut dengan suara yang keluar dari knalpor bogar tersebut.
Kata dia, knalpot bogar dan balapan liar juga mengganggu aktivitas lalu lintas. Bahkan bisa berdampak buruk bagi pengendara lain. “Kami sudah memberikan himbauan Kamtibmas agar tidak lagi menggunakan knalpot bogar dan balapan liar. Jika terulang lagi, maka kami tidak segan-segan bertindak,” tegas Bripka I Putu Edi. (awi)

About uman