Home » Politik » Batia Pimpin Safari Ramadan NasDem
Batia Pimpin Safari Ramadan NasDem
DPD Partai NasDem Kabupaten Banggai menggelar safari Ramadam pada tiga kecamatan. Ketua NasDem Banggai, Batia Sisilia Hadjar bersama warga.

Batia Pimpin Safari Ramadan NasDem

LUWUK— NasDem menjadi partai politik paling aktif. Setumpuk agenda telah dilakoninya. Di bulan Ramadan ini, partai restorasi tersebut kembali turun lapangan. Bertajuk Safari Ramadan, partai pemilik empat kursi di DPRD Banggai mengunjungi tiga kecamatan. Tim Safari Ramadan itu langsung dipimpin Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Banggai, Batia Sisilia Hadjar.
Sekretaris DPD Partai NasDem Kabupaten Banggai, Zulharbi Amatahir kepada Luwuk Post mengatakan, untuk gelombang pertama Safari Ramadan, NasDem menyambangi tiga kecamatan, yakni Bunta, Simpang Raya dan Kecamatan Nuhon.
Saat turun lapangan, para kader tidak dengan tangan kosong. NasDem memberikan bingkisan sarung bagi pegawai syarah, Al-Quran serta sejumlah dana untuk pembangunan masjid di wilayah yang dikunjungi.
Adapun masjid yang mendapat sentuhan Partai NasDem sebut Zulharbi, Masjid di desa Rantau Jaya Kecamatan Simpang Raya, Masjid Nurul Hudha di desa Muara Kecamatan Bunta dan Masjid Bohotokong serta Masjid di desa Patak Kecamatan Nuhon. (yan)

About uman