Home » Metro Luwuk » 13 Pasangan Terjaring Razia
13 Pasangan Terjaring Razia
Personil Polsek Luwuk saat menggelar operasi pekat Tinombala 2017 di sejumlah penginapan yang ada di kota Luwuk, Senin malam (29/5). Sebanyak 13 pasangan tidak sah terjaring razia.

13 Pasangan Terjaring Razia

LUWUK– Sebanyak 13 pasangan tanpa surat nikah terjaring razia dalam operasi Pekat Tinombala 2017, di sejumlah penginapan yang ada di Kota Luwuk, Senin malam (29/5).
Kapolsek Luwuk AKP Suardi, mengungkapkan, dari 13 pasangan yang terjaring razia, satu pasangan tidak sah berhasil ditemukan di penginapan Dahlia, Kelurahan Luwuk, Kecamatan Luwuk. Sepasang muda mudi ini berinisial JM (23) warga Toili Unit 25, dan HY(18) warga Bali 2.
“Kami juga temukan satu WNA asal Tiongkok di penginapan Taiyo. Tapi setelah dicek, WNA itu sudah sesuai peraturan,” ungkapnya, Selasa (30/5).
13 pasangan ini langsung digelendang ke Mapolres Banggai dan langsung diberikan pembinaan. Mereka juga diminta membuat surat pernyataan agar tidak mengulangi perbuatan.
Di tempat terpisah, personil Polsek Bunta menemukan 2 PSK tanpa identitas. Kedua PSK Kabupaten Poso ini, bekerja sebagai pelayan di salah satu kafe yang terletak di Kelurahan Kalaka, Kecamatan Bunta. “Kedua PSK sudah diamankan dan diberikan pembinaan,” kata Kapolsek Bunta Iptu Chandra.(awi)

About uman