Home » Politik » Heri Ludong dan Delmard Masuk NasDem
Heri Ludong dan Delmard Masuk NasDem
Rudi Pakaya

Heri Ludong dan Delmard Masuk NasDem

LUWUK— DPD Partai NasDem Kabupaten Bangkep seakan mendapat energi baru. Dua mantan calon bupati (cabup), yakni Heri Ludong dan Delmard Siako bergabung pada partai restorasi tersebut.
Kabar ini disampaikan Ketua DPD Partai NasDem Bangkep, Rudi Pakaya, Senin (15/5) kemarin. “Keduanya (Heri dan Delmard) resmi bergabung dengan partai kami,” ucap Rudi.
Kehadiran keduanya lanjut Rudi, memberi kekuatan baru bagi NasDem dalam menghadapi pileg 2019. Malah Rudi sudah menyatakan telah menyiapkan porsi daerah pemilihan (dapil) buat keduanya. “Untuk Heri Ludong kami siapkan bertarung di dapil II. Sedang Delmard kami porsikan di dapil III,” ucapnya.
Sekedar mengingatkan, dua kader baru NasDem ini adalah mantan cabup pada pilkada Bangkep. Jika Heri diusung sejumlah partai politik, tapi tidak bagi Delmard. Dia masuk lewat jalur independent. Raihan suara keduanya cukup signifikan, sekalipun the winnernya adalah pasangan Zamra (Zainal Mus-Rais Adam). Diyakini Rudi, bergabugnya Heri dan Delmard akan menambah perbendaharaan kursi Partai NasDem di parlemen Trikora. (yan)

About uman