Home » Politik » Eksponen Winstar Dikte Bupati
Eksponen Winstar Dikte Bupati
Syaripuddin Abas

Eksponen Winstar Dikte Bupati

LUWUK— Eksponen Winstar (Herwin-Mustar) pada pilkada 2015, diminta untuk tidak mendikte Bupati Banggai Herwin Yatim. Pasalnya, pasca pilkada kontrak para relawan putus.
Mantan pejuang Winstar Syaripuddin Abas Minggu (14/5) mengatakan, saat ini terkesan ada oknum eksponen Winstar yang merasa paling berjasa. Karena klaim itulah, sehingga kebablasan. Sampai-sampai telah mendikte kinerja bupati.
Mantan relawan itu sambung Aep sapaan akrabnya mungkin lupa, jika pergerakkan pemenangannya lalu telah mendapatkan alokasi anggaran, berupa akomodasi dan transportasi. Padahal kata Aep, selesai gawean pilkada, maka putus sudah jasa para relawan itu.
Anehnya lagi sambung dia, relawan yang militan dengan menggunakan tenaga dan pikiran serta cost sendiri, tidak berkoar di koran. Karena kelompok ini menyakini, Bupati dan Wakil Bupati tidak akan melupakan apa yang telah dilakukan relawan tersebut.
Selain menyodok eksponen yang mendikte kinerja bupati, Aep juga berpesan kepada para mantan relawan baik dari partai maupun nonpartai untuk tetap besama-sama mengawal kebijakan Herwin dan Mustar dalam menjalankan perannya sebagai kepala dan wakil kepala daerah. (yan)

About uman