Home » Metro Luwuk » Ketua DPRD Hadiri Pemakaman Korban Penganiayaan Kayutanyo
Ketua DPRD Hadiri Pemakaman Korban Penganiayaan Kayutanyo
Ketua DPRD Banggai, Samsul Bahri Mang saat berada di lokasi pemakaman Rustam Saini, Rabu (10/5).

Ketua DPRD Hadiri Pemakaman Korban Penganiayaan Kayutanyo

LUWUK TIMUR– Pemakaman jenazah mantan Kepala Desa Kayutanyo, Rustam Saini yang meninggal dunia dalam peristiwa dugaan penganiayaan oleh karyawan peternakan ayam potong, turut dihadiri Ketua DPRD Banggai, Syamsulbahri Mang, Rabu (10/5) kemarin sekira pukul 17.00 Wita.
Selain Ketua DPRD Banggai, Samsul Bahri Mang, juga terlihat Kepala Dinas Perdagangan, Hasrin Karim beserta sejumlah pejabat Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lainnya.
Tak hanya melayat, legislator Lalong ini juga menyempatkan waktu untuk menyolatkan jenazah di salah satu bangunan wisata kuliner rumah apung milik almarhum. Obama begitu sapaan akrabnya bersama ratusan pelayat melepas jasad almarhum yang belum genap setahun mendampingi putrinya pada pelantikan kepala desa oleh Bupati Banggai, Herwin Yatim.
Rudi, salah seorang putra tunggal almarhum menyebutkan, peristiwa naas yang telah menimpa orang tuanya menjadi perhatian serius bagi pihak keluarga. Bahkan, meminta pada pihak kepolisian untuk segera menuntaskan persoalan tersebut agar pihak keluarga merasa puas. “Bukan kita tidak terima kenyataan ini. Tapi minimal hukuman yang diberikan kepada pelaku bisa setimpal dengan apa yang keluarga rasakan,” pungkasnya. (ir)

About uman