Home » Banggai Kepulauan » Kasat Intel Harap Musda Golkar Aman
Kasat Intel Harap Musda Golkar Aman
Kasat Intel Polres Bangkep, Iptu Daniel Lolopayung saat berkunjung dan bersilahturahmi ke Sekretariat Partai Golkar Bangkep, Selasa (9/5).

Kasat Intel Harap Musda Golkar Aman

SALAKAN-Musyawarah Daerah (Musda) ke – 4 Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Bangkep, yang renacananya akan dihelat akhir pekan nanti, mendapat perhatian khusus dari pihak kepolisian Polres Bangkep. Terbukti, Kasat Intel Polres Bangkep, Iptu Daniel Lolopayung, secara khusus menyambangi Sekretariat Golkar, Selasa (9/5). Kunjungan itu untuk bersilahturahmi sekaligus menyampaikan harapan mereka agar Musda nanti dapat berjalan dengan tertib dan aman.
Di Sekretariat Golkar, Daniel diterima oleh Ketua Kepartaian DPD II Partai Golkar Bangkep, serta sejumlah pengurus partai Gokar lainnya. Terkait harapan terhadap Musda yang berjalan dengan aman dan tertib, Risal menjamin hal tersebut. “Insya Allah, Musda nanti akan berlangsung dengan aman dan tertib,” ungkap Risal.
Mendengar jaminan yang diberikan Risal, Daniel mengaku lega. “Kalau begitu, polisi tidak kerja berat,” ucap Daniel, sembari berkelar ringan.
Sebaliknya, kepada pihak kepolisian Risal ikut menyampaikan harapannya, dalam pertemuan itu.  Sang ketua DPRD Bangkep itu, sangat berharap pihak kepolisian Polres Bangkep, dapat menempatkan personil Polri di lokasi pelaksanaan Musda.
“Untuk mengantisipasi adanya hal-hal yang tidak diinginkan selama pelaksanaan Musda, Partai Golkar Bangkep, berharap Polres Bangkep dapat menerjunkan personilnya saat pelaksanaan Musda,” harap Risal.
Musda Golkar Bangkep sendiri, rencananya akan dihelat pada Sabtu 13 Mei nanti. Agenda terpenting dalam Musda, yakni pemilihan ketua DPD II Partai Golkar Bangkep, untuk masa jabatan 2017-2022. Sejauh ini, ada dua nama yang digadang-gandang akan bertarung di Musda Golkar, mereka masing-masing Ketua DPRD Bangkep, Muh. Risal Arwie dan  bupati terpilih, H. Zainal Mus. (wan)

About uman