Home » Politik » Evert Ikut Rapimnas Demokrat di Lombok
Evert Ikut Rapimnas Demokrat di Lombok
Evert Kuganda

Evert Ikut Rapimnas Demokrat di Lombok

LUWUK— Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Banggai Evert Kuganda, tak hanya aktif dengan setumpuk tugas sebagai wakil rakyat di parlemen lalong. Politisi tiga periode ini juga tidak pernah absen dengan agenda partainya. Selama tiga hari, 7-9 Mei, Evert mengikuti rapat pimpinan nasional (Rapimnas) partai berlambang bintang mercy itu di Kota Lombok.
Beragam hal dirumuskan pada kegiatan yang diikuti Ketua DPD dan Ketua DPC Partai Demokrat se-Indonesia itu. Diantaranya kata aleg dapil III ini, DPP meminta kepada semua kader di daerah untuk tetap merapatkan barisan. Pesan yang tidak kalah pentingnya lagi lanjut Evert adalah tetap optimistis serta menjaga harkat dan martabat partai dalam berkomunikasi dengan masyarakat.
“Jangan membuat masyarakat merasa tidak diperhatikan. Lakukan apa yang bisa dilakukan untuk masyarakat sekecil apapun itu,” kata Evert. Apalagi sambung dia, saat ini masyarakat sedang mengalami masa-masa sulit. Untuk itu dibutuhkan kepedulian yang tinggi dari para kader Demokrat. “Rajinlah berkunjung ke rakyat,” kata Evert mengutip pesan Rapimnas Demokrat. (yan)

About uman