Home » Metro Luwuk » Bawa 3 Gram Sabu, Sopir Rental Dibui
Bawa 3 Gram Sabu, Sopir Rental Dibui
Pelaku dan barang bukti saat diamankan di ruang penyidik Satres Narkoba Polres Banggai. Pelaku sedang menunjukan barang bukti, Rabu (3/5).

Bawa 3 Gram Sabu, Sopir Rental Dibui

LUWUK– Satu lagi pelaku penyalahguna narkoba diciduk polisi. Sumarlan Ajibu (32), warga Hanga-hanga, Kecamatan Luwuk Selatan, tak berkutik setelah ditangkap Satres Narkoba Polres Banggai di kompleks pasar Desa Salodik, Kecamatan Luwuk Utara, Rabu (3/5) pagi sekira pukul 08.00 Wita.
Kasat Narkoba Polres  Banggai Iptu Velly mengungkapkan, pria yang  berprofesi sebagai sopir rental itu diringkus saat dalam perjalanan dari Palu ke Luwuk. Penangkapan ini berdasarkan informasi warga, bahwa sopir yang mengendarai mobil Avansa dengan nomor polisi DN 1170 CD, membawa narkoba jenis sabu-sabu.
“Kami langsung menghadang pelaku di pasar sayur Salodik,” tuturnya.
Setelah digeledah, pelaku akhirnya tak bisa berbuat banyak saat ditemukan sabu-sabu sebanyak 3 paket, yang dikemas dalam makanan ringan chocolatos.
Tak hanya itu, personil Satres Narkoba juga berhasil mengamankan barang bukti lain berupa, 2 buah kaca pireks, 1 buah sumbu, 1 buah kepala bong, 3 buah pipet warna bening, 1 bungkus plastik berisi plastik kosong, serta 3 HP Samsung dan Nokia milik pelaku.
“Saat ini, pelaku dan barang bukti sudah diamankan di Mapolres Banggai untuk pengembangan lebih lanjut,” beber Velly.(awi)

About uman