Home » Metro Luwuk » Ambil Upah Harian, Nenek Tewas Ditabrak
Ambil Upah Harian, Nenek Tewas Ditabrak
Suasana haru di rumah duka di desa Bunga, kecamatan Luwuk Utara, Minggu (2/4) malam kemarin. Almarhuma Yeni Limpo (56) merupakan korban laka lantas.

Ambil Upah Harian, Nenek Tewas Ditabrak

LUWUK- Kecelakaan maut terjadi di jalan poros Desa Bunga, Kecamatan Luwuk Utara, Minggu (2/4) sekira pukul 18.30 Wita. Korban adalah pejalan kaki, yang diketahui bernama Yeli Timpo (56) warga desa setempat. Perempuan paroh baya ini tewas saat dirawat di Rumah Sakit Umum (RSU) Luwuk.
Informasi yang dihimpun koran ini menyebutkan, korban tewas setelah diseruduk oleh sebuah motor yang datang dari arah timur menuju kota Luwuk. Akibat tabrakan itu, korban terjatuh dan mengalami luka dibagian kepala. Belum diketahui identitas pelaku, karena pihak Kepolisian Resort Banggai langsung mengamankan pelaku bersama barang bukti setelah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).
Eti salah seorang saksi mata mengatakan, bermaksud untuk mengambil upah harian kerja di rumahnya, korban yang tak lain adalah tetangganya sendiri akhirnya meregang nyawa di pertengahan jalan saat sedang bersamanya. “Saya kaget, karena motor yang berasal dari arah Timur menuju ke kota Luwuk dengan kecepatan tinggi, tiba-tiba berbelok dan langsung menabrak korban yang sedang berjalan dibelakang saya,” tuturnya.
Melihat kejadian itu, Eti langsung meminta tolong. Tidak berselang lama, TKP dibanjiri warga dan langsung membawa korban ke RSU Luwuk. Namun, setelah mendapat perawatan dari tim medis, nyawa korban tidak dapat terselamatkan akibat luka dalam pada bagian kepala belakang.
Johar, kakak korban mengatakan atas kejadian tersebut keluarga meminta kepada pihak kepolisian untuk menindaki pelaku sesuai hukum yang berlaku.(ir)

About uman