Home » Berita Utama » Wabup Kunjungi Penderita Amputasi dan Diabetes
Wabup Kunjungi Penderita Amputasi dan Diabetes
Wakil Bupati Banggai, Mustar Labolo memberikan semangat kepada kedua pasutri yang menderita penyakit untuk selalu bersabar menghadapi cobaan.

Wabup Kunjungi Penderita Amputasi dan Diabetes

LUWUK-Yotan Koasi (68) dan Isterinya Sance Kataso (65) warga Desa Lontos, Kecamatan Luwuk Timur, mendadak semringah ketika Wakil Bupati Banggai, Mustar Labolo datang berkunjung di rumahnya, Senin (13/3) sore. Wabup mendatangi warganya itu setelah mendapatkan informasi kedua warga yang telah lama menderita sakit.
Pantauan media ini, kehadiran orang nomor dua di kabupaten ini, membuat pasangan suami isteri yang sama-sama menderita sakit akibat amputasi dan diabetes mellitus itu, tak mampu menahan rasa haru. Itu terlihat saat Wabup menghampiri mereka dan langsung memperkenalkan diri sambil menjabat tangan. Tak hanya itu, Wabup dengan iklasnya, memberikan bantuan pribadi. “Sedikit bantuan dari saya, mudah-mudahan ini bisa membantu untuk membeli obat,” ujar Wabup.
Wabup memotivasi kedua Pasutri yang menderita sakit, agar tidak larut dalam kesedihan. “Besarkan hati dan jangan banyak dipikirkan,” ujarnya sambil tersenyum.
Sebelum beranjak pergi, Wabup menyarankan kepada pemerintah desa dan kecamatan untuk segera menerbitkan surat rekomendasi yang ditujukan kepada Bupati dan wakil Bupati Banggai untuk penanganan terhadap keduanya.  Turut serta dalam kunjungan itu, Camat Luwuk Timur bersama Sekcam, Kepala Desa Lontos beserta aparat desa, juga Bhabinkantibmas setempat. (ir)

About uman