Home » Metro Luwuk » Pengguna Pil Koplo Ditangkap di Kebun
Pengguna Pil Koplo Ditangkap di Kebun
Pelaku dan barang bukti diamankan di Mapolsek Lamala sesaat setelah ditangkap di kebun Sompoi, Desa Bombanon, Kecamatan Mantoh, Senin (13/3).

Pengguna Pil Koplo Ditangkap di Kebun

LUWUK– Polsek Lamala berhasil menangkap seorang pelaku yang diduga pengguna narkoba jenis sabu-sabu dan obat-obatan terlarang alias pil koplo, Harto Sadilaman alias Lala (26), Senin dini hari (13/3) sekira pukul 02.00 Wita.
Kapolsek Lamala AKP Jhony Sumbung mengungkapkan, pelaku yang merupakan warga Desa Bombanon, Kecamatan Mantoh, memberikan obat-obatan terlarang kepada seorang aparat desa. Lalu, personil Polsek Lamala langsung menjemput pelaku. Setelah tiba di kediamannya, pelaku tidak berada di tempat. “Kami langsung mencari informasi tentang keberadaan pelaku,” tuturnya, kemarin.
Tiba-tiba, Minggu malam sekira pukul 23.00 Wita, ada informasi dari warga, bahwa pelaku berada di kebun Sompoi.Dibantu warga setempat, pihaknya langsung menuju lokasi dan berhasil menangkap pelaku.
Di tangan pelaku, pihaknya berhasil mengamankan barang bukti berupa obat-obatan terlarang jenis THD sebanyak 7 butir dan alat hisap sabu-sabu. “Pelaku saat ini sudah diamankan ke Mapolsek Lamala untuk penyelidikan lebih lanjut,” kata Sumbung.(awi)

About uman