Home » Politik » Bali Mang Lantik Su’dan Latjeno
Bali Mang Lantik Su’dan Latjeno
Su'dan Latjeno

Bali Mang Lantik Su’dan Latjeno

LUWUK— Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Banggai, Samsulbahri Mang melantik Su’dan Latjeno sebagai Ketua Pengurus Kecamatan (PK) Partai Golkar Kecamatan Bunta, Senin (6/3). Su’dan yang juga anggota Fraksi Partai Golkar ini memimpin PK Bunta periode 2017-2022.
Banyak harapan yang disampaikan politisi yang lebih akrab dengan sebutan Bali Mang ini lewat sambutan lisannya. Antara lain obsesi Bali Mang, dengan kepemimpinan Su’dan PK Golkar Bunta dapat lebih serius dalam membina soliditas dan solidaritas sesama pengurus, yang nantinya memenangkan kembali pileg di dapil III.
Partai politik pada hakikatnya kata Bali Mang, organisasi yang memiliki cita-cita yang perwujudannya dilakukan melalui berbagai bentuk perjuangan politik. Berpartai, berarti berjuang untuk sebuah ideologi dan cita-cita.
“Saya percaya pengurus PK yang dilantik ini dapat mengelola internalnya dengan baik, solid, militan dan demokratis. Dengan begitu tercipta struktur partai yang kuat sampai di tingkat desa,” kata Bali Mang. Ketua DPRD Banggai dua periode ini menginstruksikan kepada seluruh kader Golkar untuk turun ke desa-desa menjalin hubungan baik dengan masyarakat dan menjadi pembela bagi persoalan-persoalan mereka, terutama petani dan nelayan.
Su’dan Latjeno merespons apa yang menjadi pesan politik ketuanya itu. “Perintah pak ketua wajib dilaksanakan. Secepatnya kami melakukan rapat internal pengurus dengan agenda pembenahan dan penguatan struktur partai ditingkat desa, untuk merespon sejumlah persoalan masyarakat,” kata Su’dan. (yan)

About uman