Home » Politik » Zamra Menang, ‘Luka’ Lania Terobati
Zamra Menang, ‘Luka’ Lania Terobati
Paslon Zainal Mus-Rais Adam (tengah) saat melaksanakan kampanye akbar bersama perwakilan partai pengusung di Pantai Indah Salakan, Jumat (10/2) lalu. Meski unggul dalam perolehan suara, paslon dengan tagline Zamra ini tidak jemawa dengan melakukan konvoi.

Zamra Menang, ‘Luka’ Lania Terobati

LUWUK— Terganjal sebagai calon bupati (cabup) membuat hati Lania Laosa merasa sakit. Namun kemenangan pasangan calon (paslon) bupati dan wakil bupati Zainal Mus-Rais Adam pada pilkada 15 Februari, membuat luka mantan bupati Bangkep ini terobati.
Mengapa? Pasca dinyatakan tak berhak menjadi peserta pilkada oleh KPU Bangkep, Lania langsung manuver. Dia menyatakan sikap memberi dukungan terhadap paslon nomor urut 3 tersebut. Memang kata sumber yang enggan menyebutkan identitasnya, Jumat (17/2) kemarin, Lania tidak masuk dalam daftar tim kampanye Zamra. Namun Lania intens membangun pencitraan terhadap paslon idolanya itu. “Selama 10 hari pak Lania turun untuk pemenangan paslon Zamra,” tutur sumber.
Pencitraan yang dibangun Lania buat Zamra berbuah manis. Simpatisan Lania yang masih loyal padanya turut memberi kontribusi suara buat paslon yang diusung Partai Demokrat, Hanura, PKS dan PBB itu. “Estimasi kami ada sekitar 15 ribu militansi Lania turut memberi kontribusi suara buat Zamra,” tutur sumber. (yan)

About uman