Home » Berita Utama » Simpan Sabu-sabu di Dalam CD
Simpan Sabu-sabu di Dalam CD
Pelaku narkoba Altris (43) menunjukan barang bukti narkoba jenis sabu-sabu sesaat setelah diamankan di ruang Satres Narkoba Polres Banggai, Jumat (17/2).

Simpan Sabu-sabu di Dalam CD

LUWUK– Sepekan memimpin Satres Narkoba Polres Banggai, Iptu Velly dan anggotanya kembali berhasil menangkap pengedar narkoba jenis sabu-sabu, Altris Jasibang alias Altris (43), di Jalan Pulau Komodo, Kelurahan Jole, Kecamatan Luwuk, Jumat pagi (17/2) sekira pukul 08.00 Wita. Altris diduga pemain lama yang merupakan target operasi (TO) Satres Narkoba Polres Banggai.
Dari tangan pelaku, satuan yang dinahkodai Iptu Velly itu, mengamankan barang bukti berupa 14 plastik berisikan kristal bening yang diduga sabu-sabu, uang tunai hasil penjualan Rp 6,6 juta, 5 buah korek api gas, 1 buah alat hisap (bong), 10 plastik bekas diduga berisi sabu-sabu, serta 1 buah HP merek blackberry.
Kasat Narkoba Polres Banggai Iptu Velly mengungkapkan, saat rumah pelaku digeledah, polisi menemukan 12 paket sabu yang disimpan di dalam celana dalam (CD), 1 paket di dalam kamar yang dikemas dengan bungkusan rokok dan 1 paket di ruang tamu. Tidak ada perlawanan dari pelaku saat penangkapan.
“Pelaku ditangkap di kediamannya. Saat ini, pelaku dan barang bukti sudah digiring ke Mapolres Banggai untuk pengembangan penyelidikan,” bebernya.
Ia mengungkapkan, penangkapan ini berdasarkan informasi warga pada Kamis malam (16/2) sekira pukul 22.00 Wita, bahwa di Kelurahan Jole tengah terjadi transaksi jual beli narkotika. Atas informasi tersebut, polisi langsung menuju lokasi. Polisi berhasil masuk ke dalam rumah menangkap pelaku Jumat pagi. “Pelaku langsung langsung ditahan di sel tahanan Polres Banggai,” papar Velly.(awi)

About uman