Home » Politik » Sri Lalusu Yakin Kandidatnya Menang
Sri Lalusu Yakin Kandidatnya Menang
Sri Indraningsih Lalusu

Sri Lalusu Yakin Kandidatnya Menang

LUWUK— Ketua Plt DPC PDIP Kabupaten Bangkep, Sri Indraningsih Lalusu yakin, pasangan calon bupati dan wakil bupati Hery Ludong-Adjuman Lumbon (Hery-Adja) akan memenangkan kompetisi pilkada Bangkep, 15 Februari 2017.
Ada sejumlah indikator sehingga Bendahara DPD PDIP Provinsi Sulteng ini optimistis. Kepada Luwuk Post via ponsel, Senin (13/2) kemarin, Sri mengatakan, sebagai partai pengusung tentunya berharap pasangan Hery-Adja akan tampil sebagai jawara pada pesta demokrasi lima tahunan itu. “Sebagai kader tentu kami berharap Hery-Adja unggul perolehan suara dibanding tiga pasangan calon lainnya,” kata Sri.
Warga Bangkep kata Sri, menginginkan pemimpin baru, muda dan energik. Tidak kalah pentingnya lagi, pasangan figur yang diidolakan itu bersih dari berbagai persoalan. “Dan tipikal itu ada pada kandidat kami,” ucap Sri.
Selain figur yang layak jual, indikator kemenangan lainnya lanjut Sri, partai pengusung dan pendukung sekaligus simpatisan. “PDIP dan Gerindra adalah partai besar. Kedua partai ini memiliki kader yang militan. Modal itu cukup untuk memberi kemenangan buat kandidat kami,” kata mantan kandidat Bupati pada pilkada Banggai tahun 2006 ini. (yan)

About uman