Home » Metro Luwuk » Manager PLN Luwuk Temui Warga Kintom
Manager PLN Luwuk Temui Warga Kintom
Manager PLN Area Luwuk Samuji saat menjelaskan kepada warga Kintom dan Nambo terkait pemadaman bergilir tak beraturan, Kamis (9/2) lalu. Dalam pertemuan itu Samuji berjanji akan menemui warga Kintom hari ini.

Manager PLN Luwuk Temui Warga Kintom

LUWUK-Manager PLN Area Luwuk Samuji akan menemui warga Kintom, Selasa (14/2) hari ini. Pertemuan ini sesuai kesepakatan awal antara warga Kintom dan Samuji saat pertemuan di ruang rapat kantor PLN Area Luwuk, yang membahas tentang pemadaman listrik tak beraturan, Kamis (9/2) lalu.
“Iya, pertemuannya jadi. Saya sudah tanya langsung ke Camat Kintom. Pertemuan dilakukan di BPU kantor kecamatan,” kata warga Kintom Kiki Kusika, Senin (14/2).
Ia menyatakan, dalam pertemuan besok (hari ini), pihak PLN Area Luwuk diminta untuk menjelaskan kerusakan pembangkit listrik sehingga terjadi pemadaman listrik secara bergilir kepada seluruh warga Kintom yang hadir di BPU.
Selain itu kata Kiki, PLN juga harus menjelaskan secara detail tentang pemadaman listrik yang tidak sesuai jadwal. Sebab, jadwal padam yang diumumkan PLN yakni, dua hari menyala, sehari padam itu, tidak sesuai dengan kenyataan.  “Kami harap pihak PLN bisa menjelaskan secara gamblang kepada warga agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,” harap pemuda Kintom itu. Sementara itu, Manager PT PLN Area Luwuk, Samuji, kemarin, memastikan Ia akan menghadiri pertemuan dengan warga Kintom sebagaimana dijanjikan. (awi/ris)

About uman