Home » Politik » 9 Februari, Hery Adja Kampanye Terakhir
9 Februari, Hery Adja Kampanye Terakhir
Hery Ludong

9 Februari, Hery Adja Kampanye Terakhir

LUWUK— Pasangan calon (paslon) bupati dan wakil bupati Bangkep, Hery Ludong dan Adjumain Lumbon (Hery-Adja) bakal menggelar kampanye akbar tanggal 9 Februari mendatang. “Kegiatan kampanye terakhir kami dipusatkan di Bulagi,” kata calon bupati Hery Ludong, Minggu (5/2).
Sehari sebelum kampanye yang ditaksir akan dipadati ribuan massa itu, PDIP sebagai salah satu partai pengusung akan melaksanakan rapat koordinasi (rakor). “Intinya kami akan merapatkan barisan dalam memenangkan pasangan calon Hery-Adja,” kata Plt Ketua DPC PDIP Kabupaten Bangkep, Sri Indraningsih Lalusu.
Selain PDIP, pasangan calon nomor urut 2 ini juga diusung Partai Gerindra serta PKB sebagai partai pendukung. Bagi Hery, sangatlah beruntung diusung PDIP dan Gerindra. Karena kedua partai itu selain berkuasa di pusat juga di provinsi. Artinya, ketika rakyat Bangkep melegitimasi Dia bersama Adjumain sebagai bupati dan wakil bupati, maka akan lebih mudah melobi anggaran baik di provinsi maupun di pusat. “Ini menjadi salah satu bahan materi kampanye kami,” kata Hery. (yan)

About uman