Home » Politik » Haji Baba Siap Jadi Ketua BK
Haji Baba Siap Jadi Ketua BK
Muhtar Dari

Haji Baba Siap Jadi Ketua BK

LUWUK— Tidak menutup kemungkinan Fraksi Gerindra masih akan tetap mendorong Muhtar Dari alias Haji Baba masuk dalam Badan Kehormatan (BK) DPRD Banggai. Dan sebagai loyalis partai, Haji Baba secara tegas menyatakan kesiapannya. “Kalau memang fraksi masih mengamanatkan seperti itu, maka sudah pasti saya siap,” kata Haji Baba di kantor DPRD Banggai, Kamis (2/2).
Meski bulan ini jadwal roling alat kelengkapan dewan (AKD), namun sebagian besar fraksi belum membahasnya secara internal. Begitu pula dengan Fraksi Gerindra. “Kami belum rapat untuk membahas rencana pendistribusian AKD,” kata Haji Baba. Hanya saja sambung aleg dapil IV ini, apabila fraksinya tetap mempertahankan formasi lama, maka tidak ada kata yang paling tepat selain siap.
Bukan mustahil fraksi yang diketuai Winancy Ndobe ini masih akan memberikan kepercayaan buat Haji Baba di BK. Sebab pada komposisi BK saat ini Haji Baba menjabat sebagai Wakil Ketua. Selain utusan Fraksi Gerindra, empat legislator lainnya masuk dalam BK. Mereka adalah Syafruddin Husain (Fraksi PAN/PKB) sebagai Ketua BK, Yery Sudara (Fraksi Golkar), Sientje Najoan (Fraksi NasDem) dan I Wayan Supadiyasa (Fraksi Demokrat/Hanura). (yan)

About uman