Home » Metro Luwuk » Dua Tersangka Narkoba Tahap Dua
Dua Tersangka Narkoba Tahap Dua
Ketua DPRD Banggai, Samsulbahri Mang berdiskusi bersama dua perwakilan Universitas Tompotika dan Universitas Muhammadiyah Luwuk, di ruang kerjanya, Kamis (2/2).

Dua Tersangka Narkoba Tahap Dua

LUWUK-Satres Narkoba Polres Banggai melimpahkan satu tersangka penyalahguna narkoba jenis sabu-sabu, Christina Veronika Jie alias Katrin (30) dan Risna Pomalingo alias Risna (27), ke Kejaksaan Negeri Banggai untuk dilakukan penuntutan, Kamis (2/2). “Tadi (kemarin) dua tersangka sudah tahap dua. Kami tinggal menunggu jadwal sidangnya,” kata Kasat Narkoba Polres Banggai, IPTU Chandra.
Dikatakan, kedua tersangka dijerat dengan pasal 112, 114, adan 127 Undang-undang Nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika, dengan ancaman hukuman maksimal 12 tahun kurungan penjara.
Sebelumnya kedua tersangka ditangkap di dua lokasi berbeda pada November 2016 lalu. Katrin ditangkap di penginapan kamar nomor 3, di Desa Mansahang, Kecamatan Toili, 9 November 2016. Di tangan Vatrin ditemukan satu paket narkoba jenis sabu-sabu.
Sementara Risna ditangkap di jalan Desa Tirtasari Unit 12, Kecamatan Toili, pada 10 November 2016. Barang bukti yang ditemukan, yakni, satu paket sabu-sabu.(awi)

About uman