Home » Politik » PDIP tak Hanya Incar Komisi I
PDIP tak Hanya Incar Komisi I
Suprapto

PDIP tak Hanya Incar Komisi I

LUWUK— Fraksi PDIP bakal memperlihatkan powernya pada roling alat kelengkapan dewan (AKD) Pebruari mendatang. Fraksi yang dihuni enam legislator ini, tak hanya mengincar jabatan Ketua Komisi 1. Akan tetapi semua komisi masuk dalam targetnya. “Saya kira tak hanya fokus pada Komisi 1. Kami juga menginginkan komisi lainnya,” kata Ketua Fraksi PDIP Suprapto, Rabu (25/1).
Suprapto mengaku untuk mencapai sasaran itu tidak lepas dari komunikasi yang dibangun bersama fraksi lainnya. “Tidak lepas dengan fraksi lain. Sehingga saat ini kami sudah membangun komunikasi politik bersama rekan-rekan diluar fraksi kami,” kata Suprapto.
Kongkritnya sambung Sekretaris DPC PDIP Kabupaten Banggai ini, fraksinya punya target, tapi didasarkan kesepakatan dari fraksi lain. Terlepas ada keinginan untuk merebut minimal unsur pimpinan pada semua AKD, namun yang jauh lebih penting kata aleg asal dapil II ini adalah bagaimana menjalankan tupoksi DPRD jauh lebih optimal pada 2,5 tahun mendatang.
“Jika ditanya soal roling AKD, saya yakin semua fraksi punya keinginan serupa. Tapi ingat yang terpenting adalah tupoksi yang dihasilkan harus berkualitas,” ujar politisi dua periode ini. (yan)

About uman