Home » Ekonomi » Hadji Kalla Utamakan Kepuasan Pelanggan
Hadji Kalla Utamakan Kepuasan Pelanggan
Jasa pengiriman tiba di diler PT Hadji Kalla Cabang Luwuk, beberapa waktu lalu. Diler resmi mobil toyota itu sangat mengutamakan kepuasan pelanggan, termasuk dari sisi kualitas produk.

Hadji Kalla Utamakan Kepuasan Pelanggan

LUWUK – PT Hadji Kalla Cabang Luwuk menjaga komitmen menghadirkan produk berkualitas bagi para pelanggan. Salah satunya dengan melakukan perubahan secara terus menerus terhadap produk-produk yang akan dipasarkan.
Senior Sales Eksklusif PT Hadji Kalla Cabang Luwuk, Indra, mengatakan, salah satu cara agar kepuasan pelanggan dapat terpenuhi yakni dengan menyediakan kendaraan yang lebih fresh. Baik dari sisi perakitan maupun waktu pemesanan.  “Salah satu tujuan dalam pemasaran Mobil Toyota PT.Hadji Kalla Luwuk terus berbeda,” tutur Indra, Rabu (25/1).
Selain itu, ketika mobil sudah di tangan pelanggan, kondisi mobil harus dalam kondisi baik tanpa cacat.  Perlengkapan mobil yang menjadi bawaan pabrik juga tersedia sebelum penyerahan. “Kemudian tambahan aksesoris seperti kaca film dan solar gard impor (bukan lokal),” katanya.
Indra juga ingin meluruskan, isu bahwa pembelian mobil di Hadji Kalla sudah banyak kekurangan seperti ban sudah susut karena mobil mendarat dari Makassar, kemudian mobil tidak baru lagi karena driver berjalan dengan kecepatan tinggi.  “Untuk propaganda dalam persaingan pemasaran mobil sah-sah saja. Namun, isu seperti itu tentulah sagat tidak profesional,” tegasnya.
Dia menambahkan, semua hal yang dilakukan Hadji Kalla tentu akan membuat perbedaan dengan diler mobil lain. “Untuk itu kami dari PT Hadji Kalla Luwuk yang memasarkan produk Toyota tentu menjawab apa yang menjadi ke khawatiran konsumen,” terangnya. (ali)

About uman