Home » Politik » Februari, Partai Golkar Gelar Raker
Februari, Partai Golkar Gelar Raker
Ahmad Ridwan

Februari, Partai Golkar Gelar Raker

LUWUK— Rencananya DPD Partai Golkar Kabupaten Banggai menggelar rapat kerja (Raker) pada bulan Pebruari mendatang. Tak hanya konsolidasi internal. Dalam raker itu juga akan membahas persoalan eksternal.
“Tanggal pelaksanaannya belum diputuskan. Namun yang pasti Rakernya dilaksanakan bulan depan,” kata pengurus DPD Partai Golkar Banggai, Ahmad Ridwan, Rabu (25/1).
Berbagai topik yang akan dibahas didalamnya. Diantaranya kata Rid sapaan Ahmad Ridwan yakni tentang prinsip-prinsip organisasi termasuk konsolidasi internal partai. Hal itu erat kaitannya dengan persiapan musyawarah kecamatan Partai Golkar.
Penguatan struktur hingga ranting serta sosialisasi hasil Rakornis di Makassar juga menjadi bagian topik dalam Raker mendatang. “Khusus penguatan struktur, orientasi utama kami adalah mempersiapkan kader Golkar dalam semua momentum politik. Intinya semua kader harus siap,” ujar Rid.
Sebagai ketua partai lanjut Rid, Bali Mang meyakini dengan penguatan struktur partai Golkar maka bisa lebih mudah menyerap aspirasi rakyat. Ini akan seirama dengan slogan partai, yaitu suara golkar adalah suara rakyat. “Golkar bukan semata milik kader. Tapi milik rakyat,” ucapnya.
Agenda konsolidasi tak hanya berujung di Raker. Akan tetapi sambung Rid, dilanjutkan dengan turun pada 23 kecamatan. “Usai Raker semua kader menyambangi 23 kecamatan. Ini juga rangkaian penguatan struktur hingga di akar rumput,” jelas mantan pengurus DPD Partai NasDem Banggai ini. (yan)

About uman