Home » Metro Luwuk » Longki Djanggola akan Hadiri Pernikahan Ullu dan Fitri
Longki Djanggola akan Hadiri Pernikahan Ullu dan Fitri
Sejumlah ASN bahu membahu membuat tenda dihalaman yang akan menjadi lokasi resepsi pernikahan Ullu dan Fitri, anak dari Mustar Labolo dan Moh Yusrin Balahanti, Selasa (17/1).

Longki Djanggola akan Hadiri Pernikahan Ullu dan Fitri

LUWUK-Gubernur Sulawesi Tengah Longki Djanggola, dipastikan akan menghadiri resepsi pernikahan Ullu dan Fitri, anak dari Wakil Bupati Banggai Mustar Labolo dan Moh Yusrin Balahanti, yang akan dilaksanakan di pelataran rumah jabatan (Rujab) Wakil Bupati, Kelurahan Tombang Permai, Kecamatan Luwuk Selatan.
Tak itu saja, seluruh Bupati, anggota DPR, DPRD hingga Muspida se-Sulteng pun turut menghadiri resepsi pernikahan yang super megah tersebut. “Kabarnya begitu,” tutur ketua panitia pelaksana Juanda Balahanti, Kamis (19/1).
Ia pun mengaku, tidak hanya resepsi pernikahan saja, melainkan juga akan diramaikan sejumlah artis KDI serta artis sinetron Lidia Kandaw. “Kemudian juga ada sajian makanan tradisional dari kecamatan, jadi masyarakat bisa datang,” tambah mantan Kadis Kelautan dan Perikanan ini.
Sesuai agenda, Jumat (20/1) pagi pukul 09.00 Wita, hari ini, Ullu dan Fitri akan melaksanakan akad nikah di kediaman perempuan, Kelurahan Kaleke, Kecamatan Luwuk Selatan. (Ajy)

About uman